Header Ads

Header ADS

Masih Berani Sepelekan Manfaat Vitamin C



Sahabat bukainfo.tk kali ini akan share tentang manfaat dari Vitamin C buat kesehatan tubuh kita. Vitamin C kaya akan manfaat buat kesehatan  kita sahabat bukainfo.tk.
Vitamin C dapat mengurangi resiko terkena kanker , dapat menjaga kesehatan  mata, dapat mengontrol tekanan darah dan mengurangi resiko serangan jantung dan dapat meningkatkan mood agar tidak depresi banyak mengomsumsi Vitamin C dapat awet muda bagi kita lho sahabat bukainfo.tk.
Share Ilmu ke Temen-temen Yuk....
Tahukah Kamu manfaat akan Vitamin C untuk Kesehatan? Vitamin C adalah sebuah  nutrisi yang banyak di kenal di kalangan  masyarakat  karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Vitamin C yang berguna untuk menambah produktivitas kolagen , seperti protein, ligamen, menambah penyerapan zat besi, dan membantu  menambah kekebalan tubuh kita. Tidak diragukan lagi, Ketika kita lagi sariawan, dehidrasi,mengalami gusi bengkak, sakit persendian, dan merasa kurang enak badan maka sangat dianjurkan untuk menambahkan  konsumsi Vitamin C, maupun berupa tablet, suplemen, sayuran, atau buah-buahan.
Langsung saja ya sahabat bukainfo.tk kita lihat beberapa manfaat Vitamin C untuk tubuh kita.
Manfaat Vitamin C Untuk Tubuh:   
  •  Melawan Kanker
Vitamin C yang kita konsumsi dapat membantu meregenerasi Vitamin E sebagai anti oksidan bagi tubuh kita sehingga dapat melawan sel kanker dan dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Jadi untuk anda khusus wanita yang rawan terkena kanker payudara, di anjurkan untuk mengomsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan Vitamin C
  • Memperbaiki Kulit
Siapa sih yang tidak mau awet muda dan tampil cantik? Nah ini solusinya ada pada manfaat vitamin C, karena Vitamin C sebagai anti oksidan yang sangat di butuhkan oleh kulit, Dimana antioksidan ini berguna untuk menetralkan radikal bebas pada kulit, banyak memberikan asupan vitamin C dapat meminimalisir tanda – tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus,warna kulit yang tidak merata,pigmen dan kolagen pada kulit.Vitamin c dapat membantu memproduksi kolagen agar kulit tetap lentur dan segar.   
  •  Menurunkan Resiko Serangan Jantung
Sudah kitaketahui bahwa penyakitjantung sangat berbahaya teman karena serangan jantung dapat terjadi secara mendadak, salah satunya faktor yang mempengaruhinya adalah dengan gaya hidup yang tidak sehat.
Serangan jantung karena radiakal bebas yang menempel pada dinding arteri yang di diamkan  lama akan berubah menjadi plak. Untuk mencegah terjadinya penyakit jantung, anda dapat mulai rutin mengomsumsi Vitamin C dari sekarang, sehingga anti oksidan dapat meminimalisir  terjadinya penyakit jantung. 
  •  Mencegah Diabetes
Penyakit diabetes ini dapat di derita dengan orang separuh baya, karena kandunga Glukosa yang terdapat dalam darah.Vitamin C yang mengandung antioksidan akan kadar gula dalam darah, sehingga efek buruk penderita diabetes.tidak hanyafaktor keturunan, diabetes juga dikarenakan gaya hidupyang kurang sehat.

Untuk anda yang ingin mengomsumsi vitamin c tanpa campuran bahan kimia, anda dapat langsung mengomsumsi beberapa buah-buahan berikut:
1.      Jeruk
2.      Strawberry
3.      Semangka
4.      Melon
5.      Kiwi
6.      Apel
7.      Delima
8.      Anggur
9.      Pepaya
10.  Alpukat
11.  Sirsak
12.  Mangga
13.  Blewah
14.  Tomat
15.  Jambu biji
16.  Ceri
17.  Nanas 
Selain buah-buahan banyak kok sayuran yang mengandung Vitamin C diantaranya:
1.      Wortel
2.      Cabai
3.      Kentang
4.      Bayam
5.      Kacang Polong
6.      Kubis
7.      Bunga kol
8.      Brokoli

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.