Header Ads

Header ADS

Pelancar haid Secara alami

Berbagai Makanan dan Minuman Pelancar haid Secara alami

Pelancar haid Secara alami secara tradisional terdapat beragam cara seperti menggunakan buah nanas , kunyit dan minuman yang bersoda , berikut akan kami jelaskan tentang cara alami menggugurkan kandungan .
  • Cara Melancarkan haid Dengan Nanas :
    Pelancar haid Secara alami
    Meskipun hingga saat ini masih belum ada penjelasan yang khusus soal efektifitas manfaat nanas muda sebagai penggugur kandungan , namun hingga saat ini nanas muda tetap menjadi cara menggugurkan kandungan kehamilan yang telah banyak di gunakan oleh orang-orang
  • Pelancar haid Secara alami Dengan Kunyit :

    Pelancar haid Secara alami
    Ini sangat tidak baik di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya yang dapat memperlancar haid , entah itu hanya mitos atau suatu yang di benarkan . Kami juga belum menemukan keterangan yang telah di keluarkan oleh sumber yang bisa di percara ( ahli medis )
  • Pelancar haid Secara alami Dengan Minuman Soda :

    Bila tadi sudah membahas cara pelancar haid dengan makanan , Maka cara melancarkan haid  dengan tradisional selanjutnya adalah dengan minuman . Secara umum wanita hamil harus menghindari minuman yang mengandung alkohol maupun bersoda , karena bisa mengganggu kinerja ginjal serta jalur pembuangan airnya
Memang ketiga cara alami atau tradisional di atas sering sekali dipakai seseorang untuk mengakhiri proses lambat siklus haid dan dipercaya dapat melancarkan haidnya tanpa memikirkan resiko dan akibat yang akan ditimbulkan , Padahal belum tentu terbukti dapat melancarkan haid dan belum ada bukti yang menyatakan kebenarannya .

 Apalagi dengan memasukan kotoran atau barang tajam kedalam rahim ataupun dengan cara memukul-mukul perut tidak akan menyelesaikan masalah lambatnya siklus haid anda . Cara cara seperti ini sangat membahayakan sekali dan tidak boleh dilakukan , karena bisa mengakibatkan luka dalam , infeksi , pendarahan berat dan lebih buruknya lagi dapat menyebabkan kematian .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.